Butuh Bantuan? Customer service Omicron Trophy siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Piala dan Trophy Kaki Satu » JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

Kode: PK-01DB Stok:
Berat : - gram
Kondisi : Baru
Kategori : Piala dan Trophy Kaki Satu
Dilihat : 3.712 kali
Ulasan : Belum ada ulasan
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat! Hubungi Kami
JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

PK-01DBHarga Hubungi CS
/ PK-01DB
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Produk Terkait JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

Deskripsi JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH. 17 Agustus tinggal menghitung hari nih, pasti udah banyak acara – acara yang mulai diadakan dalam mengisi bulan Agustus ini kan ?? mungkin salah satunya Lomba yang cukup di gemari hampir seluruh masyarakat yang satu ini. yaps, Parade Drum Band. Siapa sih yang gak tau Drum band ? sekelompok barisan orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama. nah, kalo saya pribadi sih cukup menggemari Drum band selain unjuk ke kompakan dalam permainannya di dalam drum band pasti menghasilkan berbagai macam instrument musik yang cukup meriah terkadang pemain drum band juga menyelingi permainan alat musik mereka dengan gerakan – gerakan atraksi namun kelompok yang juga melakukan gerakan atraksi biasanya disebut Marching band. waah..jadi gak sabar nih pengen liat Parade Drum band di daerah saya sendiri. ada yang tau nggak awal mula drum band ? nah sedikit info ya, JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH Drumband/Marching band bermula dari tradisi purba sebagai kegiatan yang dilakukan oleh beberapa musisi yang bermain musik secara bersama-sama dan dilakukan sambil berjalan untuk mengiringi suatu perayaan ataupun festival. Seiring dengan perjalananan waktu, drumben berevolusi menjadi lebih terstruktur dalam kemiliteran pada masa-masa awal era negara. Bentuk inilah yang menjadi dasar awal orkes militer yang kemudian menjadi awal munculnya drumband saat ini (info by wikipedia). Jadi drum band emang udah ada sejak dulu nih guys, hingga sekarang berkembang menjadi Drum band/Marching band yang sering kita saksikan. di beberapa negara Drum band/Marching band sering di tampilkan dalam pembukaan acara kenegaraan salah satunya di Indonesia. Dengan maraknya Parade Drum band di setiap peringatan bulan Agustus maka Omicron trophy sebagai produsen Piala murah namun dengan Kualitas terbaik menghadirkan pilihan unik dan menarik untuk Piala khusus perlombaan DRUM BAND/MARCHING BAND

PK-01DB

PK-01DB

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH Gimana ? Unik dan menarik kan? Selain itu Piala seperti gambar diatas memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Selain Piala seperti gambar diatas kami juga menjual berbagai model Piala lain yang dapat dilihat di Katalog trophy. Nah, jadi jangan ragu lagi Untuk memesan Piala di Omicron trophy. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia loh! jadi untuk pemesan dari luar Jawa tidak perlu cemas. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi :

WhatsAap : 082244009555
BBM Pin : D449C5B7
Nomer Hp : 082244009555-085850777747
Email : istanamarmer123@gmail.com

 

Kami Tunggu ordernya, dan terima kasih sudah membaca 🙂

 



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Share This :

Ulasan customer dinonaktifkan: JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

Maaf, form ulasan customer dinonaktifkan untuk produk ini

Cek juga produk terbaru di toko online kami berikut ini:

Jual Sparepart Piala Marmer Siap Kirim Jakarta

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 5.500
/ Sparepart Marmer Model Vas
Rp 5.500
Stok:
Kode: Sparepart Marmer Model Vas
Jual Sparepart Piala Marmer Siap Kirim Tangerang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Sparepart Piala Marmer TangerangRp 30.000
/ Sparepart Marmer Model Tulip
Rp 30.000
Stok:
Kode: Sparepart Marmer Model Tulip
Paling Laris
OFF 29%
Sparepart Piala Marmer Siap Kirim Semarang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Sparepart Piala Marmer SemarangRp 5.000 Rp 7.000
Tersedia / Sparepart Marmer Model Telur
Rp 5.000 Rp 7.000
Stok: Tersedia
Kode: Sparepart Marmer Model Telur
Jual Sparepart Piala Marmer Siap Kirim Sidoarjo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Sparepart Piala Marmer SidoarjoRp 35.000
/ Sparepart Marmer Model Pluncur
Rp 35.000
Stok:
Kode: Sparepart Marmer Model Pluncur

Kategori Produk

SIDEBAR
error:
Hubungi Kami