Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
082244009555 / 085850777747
D449C5B7

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH
Kategori Piala dan Trophy Kaki Satu
KodePK-01DB
Di lihat 1884 kali
Harga Rp (hubungi cs)
Pesan Sekarang !
082244009555 / 085850777747
08.00 - 16.00 WIB
Pilih Warna atau Produk Lainnya
JUAL PIALA MURAH BALI | JUAL PIALA MURAH

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH. 17 Agustus tinggal menghitung hari nih, pasti udah banyak acara – acara yang mulai diadakan dalam mengisi bulan Agustus ini kan ?? mungkin salah satunya Lomba yang cukup di gemari hampir seluruh masyarakat yang satu ini. yaps, Parade Drum Band. Siapa sih yang gak tau Drum band ? sekelompok barisan orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama. nah, kalo saya pribadi sih cukup menggemari Drum band selain unjuk ke kompakan dalam permainannya di dalam drum band pasti menghasilkan berbagai macam instrument musik yang cukup meriah terkadang pemain drum band juga menyelingi permainan alat musik mereka dengan gerakan – gerakan atraksi namun kelompok yang juga melakukan gerakan atraksi biasanya disebut Marching band. waah..jadi gak sabar nih pengen liat Parade Drum band di daerah saya sendiri. ada yang tau nggak awal mula drum band ? nah sedikit info ya, JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH Drumband/Marching band bermula dari tradisi purba sebagai kegiatan yang dilakukan oleh beberapa musisi yang bermain musik secara bersama-sama dan dilakukan sambil berjalan untuk mengiringi suatu perayaan ataupun festival. Seiring dengan perjalananan waktu, drumben berevolusi menjadi lebih terstruktur dalam kemiliteran pada masa-masa awal era negara. Bentuk inilah yang menjadi dasar awal orkes militer yang kemudian menjadi awal munculnya drumband saat ini (info by wikipedia). Jadi drum band emang udah ada sejak dulu nih guys, hingga sekarang berkembang menjadi Drum band/Marching band yang sering kita saksikan. di beberapa negara Drum band/Marching band sering di tampilkan dalam pembukaan acara kenegaraan salah satunya di Indonesia. Dengan maraknya Parade Drum band di setiap peringatan bulan Agustus maka Omicron trophy sebagai produsen Piala murah namun dengan Kualitas terbaik menghadirkan pilihan unik dan menarik untuk Piala khusus perlombaan DRUM BAND/MARCHING BAND

PK-01DB

PK-01DB

JUAL PIALA BANDUNG | JUAL PIALA MURAH Gimana ? Unik dan menarik kan? Selain itu Piala seperti gambar diatas memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Selain Piala seperti gambar diatas kami juga menjual berbagai model Piala lain yang dapat dilihat di Katalog trophy. Nah, jadi jangan ragu lagi Untuk memesan Piala di Omicron trophy. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia loh! jadi untuk pemesan dari luar Jawa tidak perlu cemas. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi :

WhatsAap : 082244009555
BBM Pin : D449C5B7
Nomer Hp : 082244009555-085850777747
Email : istanamarmer123@gmail.com

 

Kami Tunggu ordernya, dan terima kasih sudah membaca 🙂

 

Piala Plastik, Piala Plastik Murah,

Rp 115.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePP-01
Nama BarangPiala Plastik, Piala Plastik Murah, Harga Piala Plastik Murah
Harga Rp 115.000
Lihat Detail »

Piala Murah, Jual Piala Lomba Burun

Rp 190.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePMB-01
Nama BarangPiala Murah, Jual Piala Lomba Burung, Harga Piala Lomba Burung
Harga Rp 190.000
Lihat Detail »

Piala Kaki Satu, Piala Plastik, Jua

Rp 115000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePP-2
Nama BarangPiala Kaki Satu, Piala Plastik, Jual Piala Murah
Harga Rp 115000
Lihat Detail »

Agen Penjualan Piala Marmer, Piala

Rp 220.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePM-01
Nama BarangAgen Penjualan Piala Marmer, Piala Marmer Murah, Piala Marmer
Harga Rp 220.000
Lihat Detail »

Jual Piala Marmer, Jual Piala Tulun

Rp 115000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePPP-1
Nama BarangJual Piala Marmer, Jual Piala Tulungagung, Piala Perlombaan
Harga Rp 115000
Lihat Detail »

Jual Piala Marmer, Piala Plastik, P

Rp 165000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePB-1
Nama BarangJual Piala Marmer, Piala Plastik, Piala Sepakbola Marmer
Harga Rp 165000
Lihat Detail »

JUAL PIALA MURAH BALI | JUAL PIALA

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJUAL PIALA MURAH BALI | JUAL PIALA MURAH
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

JUAL PIALA MURAH JAKARTA | JUAL PIA

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 082244009555 / 085850777747
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePKL-01F
Nama BarangJUAL PIALA MURAH JAKARTA | JUAL PIALA MARMER
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Print & Download Katalog

082244009555 / 085850777747

Pin BB : D449C5B7